Rabu, 10 Januari 2018

ADD SECURITY FEATURES ON WORDPRESS



A.PENDAHULUAN
Assalamualaikum wr.wb
Hallo teman..!! Apa kabar?? bertemu lagi dengan blog saya kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana menambah fitur security pada wordpress.oke langsung saja kita bahas
B.PENGERTIAN
 Keamanan aplikasi web , merupakan cabang dari Informasi Keamanan yang menangani secara khusus dengan keamanan situs web , aplikasi web dan layanan web .
C.LATAR BELAKANG
lemahnya keamanan pada website yang terbuat dari wordpress, oleh karena itu saya menambahkan fitur securitynya untuk lebih mengamankan website saya

D.MAKSUD DAN TUJUAN
dapat menambahkan fitur security pada wordpress

E.ALAT DAN BAHAN
pc/laptop yang sudah ter install wordpress
koneksi internet
pluggin security

F.WAKTU YANG DIPERLUKAN
waktu yang di perlukan sekitar 10 menit

G.PEMBAHASAN
1.download plugin security nya
2.kita masuk ke wordpress yang sudah kita install di laptop kita dengan ketikkan localhost/wordpress pada browser







3.masuk ke menu pluggin yang ada di sebelah kiri kemudian pilih plugin yang sudah kita download tadi dan klik install




4.setelah itu klik aktiv pliggin



5.nah sekarang kita sudah meng aktivkan pluggin securitynya dan kita bisa ubah sesuai selera



H.HASIL YANG DI DAPAT
dapat menambahkan fitur security pada wordpress

I.PENUTUP
sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat..!!!

J.REFERENSI
https://en.wikipedia.org/wiki/Web_application_security

Tidak ada komentar:
Write komentar