Rabu, 06 September 2017

Tempat Baru BLC

06/09/2017
Assalamualaikum Wr. Wb
apa kabar? Semoga tetap dalam lindungan-Nya. Kali ini saya akan bercerita kegiatan di BLC Telkom-KPLI Klaten selain sharing ilmu. Di BLC kita juga membutuhkan kerja sama yang sangat besar. Ini sedikit cerita waktu proses
pindahan dari BLC Telkom di Jl. Srigading ke RSPD di Jl. Pemuda, tepatnya di depan Alun-Alun Kota Klaten.

A.Pendahuluan
1.Latar Belakang
Pada awalnya BLC Telkom berada di Jl. Srigading, Klaten Tengah, akan tetapi karena ada perintah dari bupati untuk memindah BLC di RSPD yang berada di Jl. Pemuda depan Alun-Alun Kota Klaten. Gedung yang akan kami tempati tidak pernah ditempati sebelumnya. Maka dari itu kita gotong royong untuk membersihkan gedung BLC yang baru.

2.Kegiatan
Pada tanggal 25 sampai 27 saya dan teman-teman BLC untuk Membersikan  Gedung BLC yang baru. Pertama saya dan temen temen membersikan dan menata barang yang dari BLC  lama. sampai selasai.

Kedua : membersikan tanah yang di belekang gedung untuk gudang,Karena kita tidak memiliki kamar kecil yang belakang dulu tapi sangat lama karena tanah bayak dan ada juga batu,kaca dan sampa.pada pagi itu teman temannya banyak tidak akan sulit tapi itu hari jumat kita brek dulu untuk shalat jumat, setelah shalat jumat kita kembali lagi.tetapi ada tidak kembli banyak sekali yang ada cumak kurang dari 10. Tapi saya sangat semangat karena masih ada teman teman yang masih semagat ini Dokumentasi dari Bergotong royong untuk membersikan kedung baru di BLC.



Tidak ada komentar:
Write komentar