Selasa, 31 Oktober 2017

BLC dan Tamu Istimewa dari Moldova, Canada

A. Pendahuluan
     Senin, 13 November 2017, merupakan hari istimewa untuk kami, keluarga besar BLC Telkom, Klaten. Kala pagi hari kita memulai aktivitas kita seperti biasanya. Sekitar jam setengah 10datang seorang tamu istimewa yang sangat tidak kami duga kedatangannya. Siapa dia?

1. Maksud dan Tujuan
     -Beliau ingin sharing mengenai Bhs. Inggris.
     -Berkunjung ke BLC

2. Hasil yang diharapkan
     Denan membagikan sedikit ilmnya, ia menjadi bahagia dan membuatnya menjadi senang.

B. Uraian
     Siapakah dia? Dia adalah seorang turis yang berasal dari Moldova, Canada. Ia berumur 24 tahun. Mrs. Christine namanya. Dia travelling ke Indonesia karena ingin mengetahui bagaimanakah budaya di Indonesia khususnya di Klaten. Ia juga memiliki tujuan untuk berbagi ilmu mengenai Bahasa Inggris, ke orang lain.


Dia BLC ia memperkenalkan diri ki kita semua, bahwa namanya Christine. Dari Moldova, Canada. Ia datang ke Indonesia karena ingin traveling dan berbagi ilmu mengenai Bahasa Inggris. 
    Padahal dulunya ia tidak suka bahasa Inggris, dan akhirnya ia tertarik untuk belajar bahasa inggris. Ia belajar dengan cara melihat film yang ada subtitle bahasa inggrisnya, mendengarkan music inggris, dan terus berlatih dengan bercakap-cakap dengan orang yang bisa belajar bahasa inggris.


Tidak ada komentar:
Write komentar