Rabu, 04 Oktober 2017

Prospek dan Peluang kerja dalam bidang IT




Pendahuluan

A.Pengertian

1.  Prospek adalah peluang yang terjadi karena adanya usaha seseorang dalam memenuhi kebutuhan hidupnya juga untuk mendapatkan profit atau keuntungan. Dalam pengertian ini, prospek dihubungkan dengan dua hal, yakni “peluang” dan “keuntungan”. Sederhananya, prospek dapat dipahami sebagai sebuah peluang yang akan mendapatkan keuitungan.

2. Kerja Profesional adalah orang yang memiliki profesi atau pekerjaan yang dilakukan dengan memiliki kemampuan yang tinggi dan berpegang teguh kepada nilai moral yang mengarahkan serta mendasari perbuatan kerja.
Ciri-Ciri
- memiliki etika yang baik
- memiliki percaya diri
- bisa bertanggung jawab
-skiil atau juga bisa kemapuan di bidangnya

3. Peluang kerja dalam bidang IT adalah eknologi informasi telah berkembang sangat jauh. Teknologi informasi ini sangat membantu pekerjaan banyak orang, karena pekerjaan dapat diambil alih oleh salah satu produk teknologi informasi yaitu komputer. Oleh karena itu dunia IT kemudian dapat menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan. Namun sebelum mencoba terjun dalam bidang usaha dunia IT maka harus mengerti dulu beberapa hal tentang IT. Selanjutnya tinggal menggunakan kreatifitas kita untuk mencoba membuka usaha dalam dunia IT tersebut. Berikut ini adalah beberapa peluang usaha dalam dunia IT.

Kalau kita niat bekerja kita harus mempunyai tujun atau bidang yang di kuasai.
contoh: Bisnis usaha. apasih kubutuhan dalam bidang usaha akan usaha da banyak kita harus bisa memprekdiksi hari akan dantan yang bisa menarik pelanggan.

itu aja sheringnya saya hanya pesan kalau kita sudah sukses yang lupa kepada tuhan dan orang orang yang di belakang kita. 

Tidak ada komentar:
Write komentar